LEAK – Kemampuan Spiritual yang Sangat Tinggi

ilmu pengeleakan

Ilmu Leak – Fenomena tetang LEAK di Bali selalu menarik untuk dibahas. Saya mendapatkan sebuah knowledge yang luar biasa dari seorang kawan yang mempelajari dan meneliti tetang lenak Berdasarkan kitab-kitab dan pengamatan, kawan juga seorang dosen ini menceritakan kepada saya apa dan bagaimana leak itu sebenarnya.

Leak adalah kemampuan (siddhi) spiritual yang sangat tinggi. Leak dibagi menjadi dua berdasarkan cara memperolehnya, yaitu Leak Panganugerahan dan Leak Papalajahan. Leak Panganugerahan adalah kemampuan spiritual yang diberikan oleh Tuhan sebagai gift (hadiah lahir) karena yang bersangkutan memiliki karma yang sangat baik dalam kehidupan sebelumnya. Leak Papalajahan adalah kemampuan yang didapat dengan cara belajar meditasi, tapa semadhi atau yoga.

Apa perbedaan dari kedua jenis leak ini?. Orang yg menguasai Leak Panganugerahan mampu menghidupkan sinar Tuhan dalam tubuhnya yang diistilahkan dengan “api” dan mampu memadamkannya dengan unsur2 cair yang ada dalam tubuhnya juga. Biasanya unsur2 cair ini akan keluar dalam bentuk ludah/air liur/dahak. Dia juga mampu menyatukan unsur bhuana alit (tubuh manusia) dengan bhuana agung (alam semesta). Dengan demikian yang bersangkutan mampu menguasai semua makhluk2 halus (jin, butha kala,dll) yang ada di dalam tubuh manusia dan di alam semesta. Sedangkan orang yang menguasai Leak Papalajahan hanya mampu menghidupkan api saja tanpa mampu memadamkannya. Dia juga tidak mampu menguasai makhluk2 halus yang ada di alam semesta, tapi bisa memerintahkan mereka dengan jalan memberikan seperangkat sesajen tertentu untuk menyenangkan makhluk2 halus, karena sesajen2 ini adalah makanan buat mereka.(sesungguhnya didalam diri setiap manusia terdapat makhluk2 halus yang sama antara satu manusia dengan manusia lainnya, dan makhluk2 halus ini adalah sarana pendukung dalam meng-applikasi-kan kemampuan peng-leak-an dalam kehidupan nyata manusia)

Bagaimana cara mengetahui yang mana leak panganugerahan dan mana leak papalajahan?. Contoh yg paling gampang adalah bagaimana leak ini digunakan untuk menyakiti dan mengobati. Di Bali, orang yabg menguasai leak secara umum berprofesi sebagai Balian (dukun), walaupun tidak semuanya. Jika kita berada disuatu tempat dan tiba2 hawa terasa panas, kemudian tercium bau busuk bebarapa saat, yang kemudian disusul bau harum, itu tandanya ada yang sedang menghidupkan leak-nya. Balian yang ilmu leaknya panganugerahan, ketika dia berniat menyakiti seseorang katakanlah agar perutnya melintir seperti ditusuk jarum, niat itu otomatis akan menghidupkan api berupa penyakit yg ada dibagian perutnya. Diperintahkanlah makhluk halus yg menempati posisi di lambung sang balian utk mentransfer ke lambung target (korban). Karena sejatinya makhluk halus disemua tubuh manusia sama (di balian = di korban = di orang lain), aksesnya tembus dan terjadilah koneksi yang tidak bisa dikontrol oleh korban. Si korban-pun akhirnya menderita sakit perut yang tidak karuan. Balian yang memiliki leak panganugerahan juga bisa menyembuhkan penyakit. Begitu melihat penyakit pasien yang terkena api peng-leak-an, balian ini langsung tahu ada api berupa penyakit ini yang dikontrol oleh makhluk halus.

 

Leave a Reply

Designed by: inspirasi untuk dunia By Tabanan today